World Cup 2022 CONCACAF Qualifying Tips: Red Tide is hard to resist

World Cup 2022 CONCACAF Qualifying Tips: Red Tide is hard to resist

Setelah mengamankan 4/4 pemenang dari babak terakhir kualifikasi CONCACAF, Kevin Hatchard kembali dengan kuartet pilihan lainnya.

Pengunjung untuk menjaganya tetap ketat

Meksiko v Panama
Kamis 04 Februari, 03:00

Panama meningkatkan harapan mereka untuk mencapai final Piala Dunia berturut-turut saat mereka bangkit dari ketinggalan untuk mengalahkan tim Jamaika yang bersemangat 3-2. Dengan hanya empat pertandingan tersisa, mereka hanya satu poin di belakang AS dan lawan Kamis pagi, Meksiko. Dengan perjalanan menghadapi Meksiko dan Amerika Serikat yang masih akan datang, kualifikasi ada di tangan Los Canaleros.

Namun, mereka adalah orang luar yang adil melawan tim Meksiko dengan rekor kandang yang kuat. Meksiko telah memenangkan sembilan dan seri empat dari 13 pertandingan kandang terakhir mereka di kualifikasi Piala Dunia, dan mereka tidak pernah kalah di kandang pada level ini sejak 2013. Yang mengatakan, El Tri telah mengecewakan selama jeda internasional ini. Mereka membutuhkan dua gol telat untuk mengatasi Jamaika 2-1 di Kingston, dan mereka kemudian ditahan imbang 0-0 di kandang oleh Kosta Rika. Absennya striker Wolves Raul Jimenez sangat terasa.

Saya akan memberi Panama awalan satu setengah gol di Asian Handicap di 1,84/5. Satu-satunya kekalahan yang mereka derita dengan lebih dari satu gol adalah kekalahan 4-1 di Kanada, dan Canucks telah menjadi tim terbaik di bagian tersebut dengan jarak yang cukup jauh.

Kanada untuk selangkah lebih dekat

El Salvador v Kanada
Kamis 03 Februari, 02:00

Jika Anda memberi tahu penggemar Kanada bahwa tim mereka akan unggul empat poin di puncak klasemen kualifikasi dengan empat putaran pertandingan tersisa, saya kira hanya yang paling optimis dari mereka yang akan mempercayai Anda. Pasukan John Herdman bermain dengan stabilitas dan kualitas menyerang, dan dalam jeda internasional ini mereka menepis absennya bek kiri superstar Alphonso Davies.

Kemenangan 2-0 baru-baru ini atas AS terasa seperti momen bendera di pasir, bukti bahwa ini adalah tim yang serius dengan ambisi yang serius.

Herdman mengakui itu adalah jenis hasil yang akan meyakinkan pemain yang lolos ke beberapa negara untuk maju ke Kanada.

El Salvador meraih 2-0 yang mengesankan di Honduras terakhir kali, tetapi mereka gagal melawan tim terbaik. Mereka telah memainkan enam pertandingan kualifikasi melawan empat besar saat ini, dan mereka hanya mengumpulkan empat poin, hanya menang sekali. Mereka kalah dalam pertandingan terbalik, kalah 3-0 di Toronto.

Kanada imbang untuk memenangkan ini, dan itu sepertinya nilai yang bagus untuk tim dalam bentuk yang luar biasa.

Anak buah Berhalter untuk bangkit kembali

AS vs Honduras
Kamis 03 Februari, 00:30

Performa tandang AS yang buruk sepanjang kualifikasi ini telah menghalangi mereka sejauh ini, dan itulah sebabnya partisipasi mereka di final di Qatar akhir tahun ini masih jauh dari harapan. Sementara sisi Gregg Berhalter tidak terkalahkan di kandang, mereka hanya memenangkan satu dari lima kualifikasi mereka di jalan. Kekalahan di Panama dan Kanada, serta hasil imbang di Jamaika dan El Salvador terbukti mahal.

Namun, bentrokan dengan tim terbawah Honduras ini seharusnya memberikan tonik yang efektif untuk kekalahan di Kanada. Honduras tidak pernah menang dalam sepuluh kualifikasi mereka, dan mereka menderita tujuh kekalahan. Mereka telah membocorkan 19 gol, rekor pertahanan terburuk di grup.

Saya akan mendukung USA -1.5 & -2.0 pada Asian Handicap di sini di 1.8810/11. Sisi Berhalter memenangkan pertandingan terbalik 4-1, dan tidak ada alasan untuk percaya bahwa mereka tidak akan memiliki hasil yang sama di sini, mengingat bahwa mereka telah menang empat kali berturut-turut di kandang.

Pertahanan goyah di Kingston

Jamaika v Kosta Rika
Kamis 03 Februari, 00:00

Sementara peluang Jamaika untuk menyelinap ke tempat playoff berada di reruntuhan setelah kekalahan dari Meksiko dan Panama, Kosta Rika masih dalam campuran setelah menang 1-0 atas Panama dan imbang 0-0 di Meksiko. Dengan pertandingan kandang melawan Kanada dan Amerika Serikat, mereka harus melakukannya di sini, karena mendapatkan hasil imbang tidak akan benar-benar menyelesaikan pekerjaan.

Empat kualifikasi terakhir Jamaika telah melihat kedua tim mencetak gol, dan mereka telah mencetak gol setidaknya sekali dalam tujuh dari sepuluh pertandingan mereka, hanya menjaga dua clean sheet. Kedua tim telah mencetak gol hanya dalam empat dari sepuluh pertandingan Kosta Rika, tetapi mereka harus sedikit terbuka untuk mencari kemenangan di sini, jadi saya akan dengan senang hati mendukung BTTS di 2.26/5.

Sumber: Tips Sepak Bola Betfair

    

Author: Ellen Garcia