Which current stars are destined to join the list?

Which current stars are destined to join the list?

7:00 pagi ET

Saat menyusun daftar 100 pemain teratas kami sepanjang masa, ada banyak perdebatan tentang bagaimana kinerja puncak dan umur panjang karier berpotongan. Khususnya untuk pemain muda, cedera dapat sepenuhnya mengubah lintasan karier dan mengubah warisan — seperti yang dipelajari Pete Reiser, JR Richard, dan lainnya. Nolan Ryan, Derek Jeter, dan Cal Ripken adalah pemain hebat sepanjang masa karena mereka hebat — tetapi juga karena mereka cukup beruntung untuk bertahan di lapangan selama bertahun-tahun.

Apa artinya itu bagi bintang-bintang muda hari ini? Apa yang telah dicapai Juan Soto sejauh ini sangat luar biasa, hampir belum pernah terjadi sebelumnya, dan itu telah menempatkannya pada lintasan karier yang hebat sepanjang masa. Kita dapat berharap bahwa ini berlanjut untuknya, untuk Vladimir Guerrero Jr. dan yang terbaik dari anak-anak bisbol lainnya, karena mereka mengikuti jalur terbang dari beberapa nenek moyang berlian mereka.

Saya meminta bantuan Sarah Langs untuk menemukan perbandingan sejarah terbaik untuk generasi bintang termuda (untuk tujuan latihan ini, usia 27 atau lebih muda) yang mungkin suatu hari akan menjadi bagian dari percakapan untuk 100 pemain teratas.

Daftar: 100-51 | 50-26 | 25-1

Tautan utama: Peringkat lengkap | Penghinaan | Memperdebatkan pilihan kami

Doolittle: Kasus sulit Oscar Charleston

Juan Soto, Warga Negara
Kompilasi sejarah: Ted Williams

Ini seperti cetakan yang digunakan untuk membuat Williams, pemain bola itu disimpan sampai Soto lahir pada tahun 1998, dan kemudian diterapkan lagi: Soto adalah doppelgänger lengkap Williams sebagai pemukul, dengan arogansi kompetitif (hebat), kesabaran, tangan kiri kekuatan. Satu perbedaan sejauh ini: Soto telah belajar lebih awal dalam hidupnya untuk mengambil pertahanan lebih serius daripada Williams, yang menyesal di kemudian hari bahwa dia tidak bekerja pada bagian permainannya ini.

Soto melakukan debutnya empat tahun lalu pada usia 19 tahun, dan mengingat awal karirnya yang luar biasa, ia memiliki kesempatan untuk menjadi pemain sekaliber Hall of Fame lingkaran dalam.

Siapa pemain baseball terhebat yang pernah ada? Kami memberi peringkat 100 terbaik yang pernah mengambil berlian.

25 teratas » | 26-50 » | 51-100 » | Penghinaan »
Siapa yang terlalu tinggi, terlalu rendah? » | Daftar lengkap »
Kasus sulit Oscar Charleston »
Bintang mana yang sekarang berada selanjutnya? (ESPN+) »

Ronald Acuña, Jr., Braves
Kompilasi sejarah: Willie Mays

Seperti yang dicatat Langs, perbandingan May terasa sedikit menakutkan untuk dikaitkan dengan siapa pun. Tapi Mays adalah salah satu dari lima pemain yang mencapai 400 lebih homer dan mencuri lebih dari 300 basis (yang lain: Barry Bonds, Alex Rodriguez, Andre Dawson dan Carlos Beltran), dan Acuña, yang baru berusia 24 tahun dua bulan lalu, sudah memiliki 105 homer dan 78 steal. Bahkan jika staf pelatih Atlanta mulai menasihati pemain muda itu agar tidak mengejar nomor basis yang dicuri, untuk memberinya kesempatan yang lebih baik untuk tetap bebas cedera dan tetap berada di barisan, Acuña juga tampaknya meningkat sebagai pemukul dari bulan ke bulan dengan kekuatan segala bidangnya yang absurd.

Vladimir Guerrero Jr., Blue Jays
Sejarah comp: Bukan ayahnya, anggota Hall of Fame. Sebaliknya: Manny Ramirez

Vladimir Jr. memiliki lebih banyak kesabaran daripada ayahnya, tidak diragukan lagi; 86 perjalanan Jr. tahun lalu, hanya dalam musim ketiganya di jurusan, lebih banyak dari hasil imbang Vlad Sr. di salah satu dari 16 musim liga besarnya. Dan Vladimir Jr. tampaknya memiliki kemampuan khusus untuk mengenali dan memukul pukulan keras, yang merupakan sesuatu yang membedakan Manny.

Dua tahun lalu, kita mungkin masih bertanya-tanya tentang umur panjang karier Vlad Jr., mengingat kondisi fisiknya. Tapi dia telah menghabiskan offseason lain tampaknya berlatih dengan ketekunan, mengurangi berat badannya bahkan lebih, meningkatkan kekuatannya.

1yJeff Passan

312dJeff Passan

142dDevin Gordon

2 Terkait

Fernando Tatis, Jr., Orangtua
Kompilasi sejarah: Alex Rodriguez

Dengan kecepatan dan fleksibilitas yang lebih tinggi, FtJ mungkin merupakan atlet yang lebih baik daripada Alex Rodriguez muda. Tapi Rodriguez lebih ketat dalam pendekatannya, dan memiliki kesehatan awal karir. Masih harus dilihat apakah Tatis Jr. dapat bertahan di shortstop. Tapi apakah dia seorang infielder atau outfielder, dia adalah pemain ofensif transformatif. Komp lain mungkin adalah Robin Yount, penerima penghargaan Hall of Fame yang pindah dari shortstop ke outfield — memenangkan dua MVP dan menyelesaikan karirnya dengan 3.142 hit.

Corbin Burnes, Brewers
Kompilasi sejarah: Roy Halladay

Melempar selama empat musim liga utama tahun 1998 hingga 2001, Roy Halladay memiliki ERA 4,95 dan terpental keluar dari rotasi Blue Jays. Halladay dikirim ke anak di bawah umur dengan perintah untuk mengubah pengirimannya, untuk mencoba menciptakan lebih banyak gerakan. Pada tahun 2002, ia membuat tim All-Star untuk pertama kalinya.

Pada tahun 2019, Burnes, yang saat itu berusia 24 tahun, memiliki 8,82 ERA untuk Brewers, dan seperti Halladay, ia dipilih untuk anak di bawah umur dalam upaya menemukan solusi. Dan sekarang, seperti Halladay, dia telah mengembangkan gerakan yang tidak masuk akal dan menemukan cara untuk memanfaatkan hal itu.

Walker Buehler, Dodgers
Kompilasi sejarah: Nolan Ryan

Tidak, tidak apa-apa, kami mengambilnya kembali. Tidak ada yang bisa dibandingkan dengan Ryan, yang mungkin pernah menjadi pemain olahraga paling unik sebelum kedatangan Shohei Ohtani. Ryan menyelesaikan karirnya dengan 5.386 inning, 2.795 walk dan 5.714 strikeout, dan Buehler tidak akan mendekati angka-angka itu. Tidak ada yang akan melakukannya.

Tapi seperti Ryan muda, kemampuan Buehler untuk melewatkan kelelawar memisahkan dia dari rekan-rekannya — dia memiliki 632 pukulan dalam 573 pukulan pertamanya? babak — dan mengingat keunggulan Dodgers, Buehler tampaknya memiliki kesempatan untuk mendaki papan peringkat pascamusim.

Will Smith, Dodgers
Kompilasi sejarah: Carlton Fisk

Dalam ukuran dan sikapnya yang mantap, Smith telah lama mengingatkan para evaluator tentang Buster Posey. Tetapi jika zona pemogokan elektronik diterapkan di awal karir Smith – dan itu tampaknya sangat mungkin – maka posisi penangkap akan menjadi lebih dikhususkan untuk menyerang, sesuatu yang sudah menjadi kekuatan bagi Smith. Dalam tiga musim pertamanya, ia memiliki OPS+ yang Disesuaikan sebesar 136. Demi konteks, berikut adalah bagaimana hasil penangkap lain dalam tiga musim pertama mereka (lebih dari beberapa penampilan piring):

Pose: 149
Johnny Bench: 130
Yogi Berra: 116
Fisk: 136

Jordan Alvarez, Astros
Kompilasi sejarah: Willie McCovey

Dari semua kompi Langs, yang satu ini mungkin yang paling cocok — seperti McCovey, Alvarez adalah pemukul kidal yang besar, lincah, dan menakutkan, seseorang yang harus ditakuti oleh pelempar. Sekarang masalah lutut Alvarez telah diatasi melalui pembedahan, dia harus menakut-nakuti pitcher selama bertahun-tahun yang akan datang. Karirnya Adjusted OPS+ adalah 150 yang mengejutkan untuk 233 game pertamanya.

Corey Seager, Rangers
Kompilasi sejarah: Cal Ripken Jr.

Pengakuan diperlukan di sini — pasangan Seager dan Ripken adalah tentang ketinggian, karena Seager berukuran hampir sama dengan Ripken. Seager mungkin adalah pemukul murni yang lebih baik daripada Ripken, tetapi Ripken adalah bek yang jauh lebih baik dan tidak pindah ke base ketiga sampai akhir karirnya, sementara Seager mungkin harus pindah dalam beberapa tahun ke depan. Yang terpenting, Ripken tetap berada di lapangan, hari demi hari, tahun demi tahun. Seager telah menangani banyak cedera – tetapi Rangers menandatanganinya dengan kesepakatan $ 325 juta dengan keyakinan bahwa itu akan berubah.

Carlos Correa, agen bebas
Kompilasi sejarah: Ernie Banks

Ketika dia di lapangan, dia salah satu yang terbaik, terutama di postseason. Correa tampaknya alami untuk panggung besar. Pertanyaan yang sama yang menggantung di atas Seager juga membayangi Correa — akankah cedera awal kariernya merupakan penyimpangan, atau tanda-tanda pertama dari kekhawatiran yang lebih besar?

Bo Bichette, Blue Jays
Kompilasi sejarah: Derek Jeter

OK, pemilihan kembar sejarah khusus ini milik saya, dan bukan Sarah, karena saya melihat begitu banyak kesamaan antara Bichette dan Jeter muda yang saya liput. Fokus yang tampaknya tanpa henti pada bisbol, suatu sifat yang dapat mendorong pemain melalui kelelahan dan keterpurukan. “Dia sangat kompetitif, setiap hari, dari saat dia bangun hingga saat dia pergi tidur,” kata Dan Shulman, penyiar lama Jays dan ESPN. “Itu Bo. … Dia tikus gym.” Begitulah Jeter juga.

Pendekatan agresif di piring adalah sama; Bichette suka menyerang lemparan seperti yang dilakukan Jeter. Jeter tidak pernah menjadi bek elit, begitu pula Bichette, tetapi semakin lama, Bichette adalah pemain yang andal, seperti halnya Derek. Bichette bahkan bukan bintang terbesar timnya sendiri tahun lalu, tetapi ia memasang beberapa angka serius di musim penuh pertamanya di liga-liga besar — ​​191 hit tertinggi di liga, 121 run, 102 RBI, 60 hit basis ekstra, 25 steal dalam 26 kali percobaan. Jeter tidak pernah memenangkan MVP, tidak pernah menjadi pemain terbaik liga selama tiga atau empat tahun, tetapi dia menyelesaikan karirnya di urutan keenam sepanjang masa dalam pukulan dan ke-11 sepanjang waktu dalam lari. Bichette memiliki tampilan awal sebagai pemain yang akan menjadi pemain seperti itu.

Sumber: ESPN MLB

Author: Ellen Garcia