Texans talking HC job with Lovie Smith

Raiders to hire McDaniels as new coach

22:12 ET

Houston Texas sekarang sedang dalam pembicaraan dengan pelatih kepala asosiasi dan koordinator defensif Lovie Smith tentang potensi menjadi pelatih kepala berikutnya, sumber mengatakan kepada ESPN Adam Schefter dan Field Yates pada hari Minggu.

Orang Texas telah memasukkan Smith dalam diskusi mereka selama ini, tetapi pencalonannya telah meningkat dalam beberapa hari terakhir, kata sebuah sumber.

Josh McCown tidak akan menjadi pelatih kepala Texas berikutnya, dan jika Smith dipekerjakan, koordinator ofensif mereka diharapkan menjadi pelatih quarterback saat ini dan koordinator permainan operan Pep Hamilton, bukan McCown, kata seorang sumber kepada Sarah Barshop dari ESPN.

Smith sebelumnya adalah pelatih kepala NFL dengan Chicago Bears (2004-12) dan Tampa Bay Buccaneers (2014-15). Dia bergabung dengan staf David Culley di Texas pada Maret tahun lalu setelah dipecat setelah lima musim sebagai pelatih kepala di University of Illinois.

Smith memiliki rekor 89-87 sebagai pelatih kepala NFL dan merupakan Pelatih Associated Press Tahun 2005.

Smith, yang adalah Black, akan bergabung dengan Mike McDaniel dari Miami Dolphins, Robert Saleh dari New York Jets, Mike Tomlin dari Pittsburgh Steelers dan Ron Rivera dari Washington Commanders sebagai satu-satunya pelatih kepala minoritas di liga.

McCown sedang dipertimbangkan meskipun tidak pernah melatih di atas tingkat sekolah menengah. Dia pertama kali pensiun pada tahun 2019 setelah 17 tahun sebagai quarterback NFL dan mengambil pekerjaan sebagai pelatih quarterback sekolah menengah di Charlotte, tempat putra-putranya bermain. Dia terus melatih setelah keluar dari pensiun nanti pada 2019. The Texas juga mewawancarai McCown tahun lalu untuk posisi yang akhirnya diisi oleh Culley.

The Texas memecat Culley pada 13 Januari setelah hanya satu tahun di pucuk pimpinan. Houston pergi 4-13 di musim tunggal Culley.

The Texas juga mewawancarai koordinator defensif Philadelphia Eagles Jonathan Gannon, koordinator ofensif Los Angeles Chargers Joe Lombardi, mantan pelatih kepala Dolphins Brian Flores, dan mantan penerima lebar Steelers dan pelatih penerima Florida Atlantik saat ini Hines Ward.

Sumber: ESPN NFL

Author: Ellen Garcia