Rafael Nadal and Roger Federer to share London’s O2 stage again

Raiders to hire McDaniels as new coach

Setelah kemenangannya di Australia Terbuka, rekor gelar Major ke-21, Rafael Nadal telah mengkonfirmasi bahwa ia berharap untuk bergabung dengan teman lama dan saingannya Roger Federer di Laver Cup tahun ini, yang akan berlangsung di O2 London pada 23 hingga 25 September.

Kedua pemain akan mewakili Tim Eropa dalam upaya untuk memenangkan Piala Laver melawan Tim Dunia untuk kelima kalinya berturut-turut di bawah kepemimpinan kapten Bjorn Borg.

Setelah rekor rekor Nadal akhir pekan lalu di Melbourne, Federer termasuk orang pertama yang mengucapkan selamat kepadanya, dan mengungkapkan menjelang pengumuman Laver Cup bahwa:

“Dia mengirimi saya pesan di media sosial setelah Laver Cup di Boston tahun lalu menyarankan kami bermain ganda di London, dan saya pasti siap untuk comeback ‘Fedal’ Laver Cup!”

Nadal berpasangan dengan Federer untuk pertandingan ganda pertama dan satu-satunya di Laver Cup perdana di Praha pada tahun 2017, menyenangkan para penggemar dalam pengalaman unik melihat rival lama menjadi rekan satu tim untuk mengalahkan petenis Amerika Sam Querrey dan Jack Sock dalam tiga set .

Nadal berkata: “Saya menyarankan kepada Roger kita harus bermain ganda bersama di London dan dia tampaknya tertarik, jadi sekarang kita hanya perlu membujuk kapten kita Bjorn!”

Federer telah absen dari tenis kompetitif sejak Wimbledon musim panas lalu, di musim di mana ia hanya memainkan lima pertandingan dan hanya memenangkan sembilan pertandingan, empat di antaranya di Wimbledon sendiri. Dan pada 2020, satu-satunya turnamen bintang Swiss itu adalah di Australia Terbuka.

Sekarang berada di peringkat terendah dalam lebih dari 21 tahun, No30, dia terus pulih dari tiga operasi lutut terakhir, dan telah mengatakan bahwa dia tidak mungkin kembali ke lapangan sampai musim panas ini. Akibatnya, dia tidak bermain di Laver Cup tahun lalu di Boston, harus puas dengan duduk di barisan depan sebagai penggemar.

Pada Laver Cup tahun ini, Swiss akan berusia 41 tahun, tetapi tampaknya tidak kalah tertarik untuk menjadi bagian dari acara yang merupakan gagasannya:

“Saya sangat menantikan untuk kembali ke kompetisi akhir tahun ini dan Laver Cup adalah bagian dari rencana saya. Bukan rahasia lagi bahwa saya menyukai acara tersebut dan saya sangat bersemangat untuk kembali ke O2 dan ke London.

Nadal telah dua kali menjadi bagian dari Laver Cup, dan mengatakan tentang rencananya untuk bersatu kembali dengan Federer:

“Roger telah menjadi bagian besar dalam karir saya, saingan besar dan juga teman sejati. Menjadi bagian dari Tim Eropa bersama adalah hal yang luar biasa dan jika kami dapat berbagi lapangan sekali lagi sebagai pasangan ganda, maka ini akan menjadi pengalaman yang benar-benar istimewa bagi kami berdua pada tahap ini dalam karier kami.”

Dinamakan untuk menghormati legenda tenis Australia Rod Laver, turnamen ini dimainkan di lapangan hitam dramatis yang akan dibangun di dalam O2 berkapasitas 20.000 tempat duduk, kandang dari ATP Finals hingga 2020. ‘Fedal’, tentu saja, telah membagikan London khusus itu. panggung di pameran akhir musim itu, tetapi tidak sejak 2013. Jambore tenis terbaru di venue ikonik London ini, kemudian, akan memberikan final yang sesuai setelah edisi tertutup, diperkecil dimainkan selama 2020 yang dilanda virus corona yang mengakhiri residensi turnamen di London.

Pemesanan: Paket perhotelan tersedia mulai Senin, 7 Februari, dan tiket multi-sesi akan mulai dijual pada awal Maret, dengan sejumlah terbatas tiket sesi tunggal menyusul. Harga tiket multi-sesi dan tiket sesi tunggal akan mulai dari £185 dan £20 masing-masing.

Sumber: Ulasan Olahraga

Author: Ellen Garcia