Pickett on hand size concerns: I played at Pitt

Pickett on hand size concerns: I played at Pitt

MOBILE, Alabama — Kenny Pickett tahu apa yang akan terjadi.

Pickett, salah satu prospek quarterback teratas dalam draft NFL tahun ini, mengakui pertanyaan tentang ukuran tangannya satu hari setelah memilih untuk tidak mengukur tangan lemparnya sebagai bagian dari penimbangan Senior Bowl.

Mantan quarterback Universitas Pittsburgh mengatakan dia akan meningkatkan mobilitas tangannya melalui peregangan menjelang kombinasi kepanduan NFL bulan ini, di mana dia akan mendapatkan pengukuran resmi. Dia juga mengutip pengalamannya bermain di “cuaca sulit” Pittsburgh sebagai bukti bahwa ukuran tangannya tidak akan menjadi masalah di level berikutnya.

“Saya pikir itu seperti hal No 1 untuk quarterback dalam proses draft setiap tahun adalah ukuran tangan,” kata Pickett Selasa. “Kabar baiknya adalah saya bermain di Pittsburgh. Siapa pun yang pernah ke Pittsburgh tahu itu bukan tempat terbaik untuk bermain di bulan Oktober, November.

Ahli draft 18hNFL

13dMel Kiper Jr.

1 Terkait

“Jadi saya punya pengalaman bermain di cuaca buruk dan saya tidak mengukurnya di minggu ini. Saya hanya ingin memberikan pengukuran sebanyak yang saya bisa. Saya sedang mengerjakan hal-hal mobilitas. ”

Pickett, finalis Heisman Trophy dan pemenang penghargaan Johnny Unitas Golden Arm musim lalu, bermain di tim Nasional di Senior Bowl minggu ini. Dia menjalani empat jam wawancara Senin dengan tim NFL, kemudian menghabiskan satu jam lagi dengan tim Selasa pagi sebelum latihan.

Stok draft Pickett meningkat secara dramatis pada tahun 2021 setelah kembali ke sekolah berdasarkan saran dari direktur eksekutif Senior Bowl Jim Nagy, yang mengatakan kepada Pickett bahwa dia akan menjadi “Pemain Hari 3” jika dia memasuki draft tahun lalu.

Pickett saat ini adalah pemain No. 16 secara keseluruhan di Papan Besar terbaru ESPN Mel Kiper Jr. dan quarterback teratas, sementara ia dinilai sebagai pemain No. 20 secara keseluruhan oleh ESPN’s Todd McShay, hanya satu posisi kepala quarterback Liberty Malik Willis .

“Kenny menempatkan dirinya dalam posisi yang bagus dalam proses draft ini sekarang,” kata Nagy. :Saya tahu bahwa cara dia terhubung dan menghabiskan waktu di sekitarnya, dan tipe pria seperti apa dia dan berbicara dengan orang-orang di Manning Camp dan berada di sekitarnya, orang-orang di Pitt — dia akan menghancurkan proses ini.

“Saya pikir dia sudah mulai dalam wawancara sekarang. Dia punya cara yang sangat keren tentang dia, sedikit mengingatkan saya pada (Joe) Burrow ketika saya mengenal Joe melalui proses ini dengan cara orang-orang tertarik padanya. Dia seorang pemimpin, itu mudah baginya.”

Pickett melewati 13.112 yard dan 81 touchdown dalam karirnya bersama Panthers. Dia menyelesaikan karir kuliahnya dengan permainan passing 300 yard paling banyak (16) dan permainan passing 400 yard terbanyak (lima) dalam sejarah sekolah.

Pittsburgh pergi 32-17 dalam permainan Pickett mulai dan memenangkan pertandingan kejuaraan ACC musim lalu atas Wake Forest, sebagai Pickett lulus untuk 253 yard dan dua gol untuk pergi dengan lari 58 yard touchdown.

“Saya pikir semua orang tahu tahun seperti apa yang saya alami dan itu sangat berbeda dari tiga tahun sebelumnya,” kata Pickett. “Jadi saya hanya ingin menunjukkan bahwa bermain di level tinggi selama 13 pertandingan bukanlah sebuah keberuntungan. Saya bisa menjadi orang yang sama setiap minggu dan saya ingin menjadi orang yang sama sekarang, di sini di Mobile dan hanya menunjukkan konsistensi.”

Jeff Legwold dari ESPN berkontribusi pada laporan ini.

Sumber: ESPN NFL

Author: Ellen Garcia