Pack ST coach out after playoff blunders

Raiders to hire McDaniels as new coach

14:13 WIB

GREEN BAY, Wis. — Untuk offseason kedua berturut-turut, Green Bay Packers telah melakukan perubahan pada koordinator tim khusus. Itu berarti pelatih Matt LaFleur akan memiliki orang ketiga yang berbeda menjalankan unit-unit itu saat ia memasuki musim keempatnya sebagai pelatih kepala.

Maurice Drayton keluar dari peran setelah kesalahan tim khusus memainkan peran utama dalam kekalahan 13-10 Packers dari San Francisco 49ers di babak playoff divisi NFC, sebuah sumber dikonfirmasi ke ESPN.

Kabar tersebut pertama kali dilaporkan oleh Milwaukee Journal Sentinel.

Packers mendapatkan unggulan teratas di NFC meskipun masalah tim khusus yang berlangsung sepanjang musim. Unit Drayton berada di peringkat 31 di FPI ESPN dan terakhir mati di peringkat tim khusus Rick Gosselin yang dihormati secara luas.

Drayton menjadi koordinator tim khusus Packers kedelapan berturut-turut yang dikeluarkan. Enam dipecat dan dua dipaksa pensiun.

Drayton mengambil alih offseason lalu setelah LaFleur memecat Shawn Mennenga, yang bertahan dua musim. Drayton menjabat sebagai asisten di bawah Mennenga, tetapi dia tidak pernah bisa menjalankan unit.

Saat kalah dari 49ers, Packers menjadi tim pertama dalam 33 tahun yang tendangan dan bolanya diblok pada pertandingan playoff yang sama. Gol lapangan yang diblokir datang pada upaya 39 yard pada permainan terakhir babak pertama yang akan memberi Packers keunggulan 10-0. Tendangan yang diblokir datang dengan Packers di garis 12 yard mereka sendiri, dan 49ers mengembalikannya untuk touchdown — satu-satunya permainan mereka. Itu mengikat permainan pada 10-10 dengan sisa waktu 4:41 dalam permainan.

“Anda bisa berargumen bahwa itulah perbedaan dalam permainan,” kata LaFleur tentang tendangan yang diblok. “Tapi saya pikir itu lebih dari sekadar permainan itu.”

Packers juga mengizinkan pengembalian kickoff 45 yard yang membentuk tujuan lapangan 49ers dan kemudian hanya memiliki 10 pemain di lapangan melawan tujuan lapangan pemenang permainan San Francisco.

1 Terkait

LaFleur mendedikasikan tiga pelatih untuk tim khusus musim lalu: Drayton dan asistennya Rayna Stewart dan Connor Lewis. Stewart dan Lewis dapat dipertimbangkan untuk pekerjaan itu tetapi mengingat bahwa mempromosikan Drayton tidak berhasil, LaFleur mungkin lebih cenderung mencari di luar organisasi. Satu kandidat eksternal yang kuat sudah keluar dari dewan ketika Carolina Panthers minggu ini mempekerjakan mantan koordinator tim khusus Chicago Bears Chris Tabor, salah satu pelatih tim khusus terbaik di liga.

Mungkin tidak semua pelatihan. LaFleur mengatakan dia akan mempertimbangkan untuk menggunakan lebih banyak pemain veteran di tim khusus tahun depan, tetapi mencatat bahwa mereka kehilangan AJ Dillon karena patah tulang rusuk saat menutupi tendangan melawan 49ers.

“Kami dapat melakukan pekerjaan yang jauh lebih baik dimulai dengan diri saya sendiri yang menekankan pada tim khusus, memungkinkan beberapa pemain pemula kami untuk bermain di fase yang lebih banyak,” kata LaFleur. “Memang, itu memiliki serangkaian risikonya sendiri yang terjadi pada malam yang lalu ketika kami kehilangan AJ.

“Saya tidak berpikir itu hanya satu hal tetapi tentu saja itu akan menjadi prioritas besar. Saya pikir bagi kami untuk bergerak maju adalah tidak membiarkan hal seperti ini terjadi lagi karena sangat mengecewakan ketika pertahanan kami keluar dan benar-benar mendominasi. untuk empat kuarter dan pelanggaran kami, seperti yang saya katakan sebelumnya, itu jelas tidak sesuai dengan standar kami, tetapi ada, empat menit dan beberapa perubahan tersisa dalam permainan itu dan kami memimpin. Jadi, Anda tahu, kita harus melihat semuanya dan itu dimulai dari diri saya sendiri untuk memastikan bahwa itu adalah prioritas utama bagi kami.”

Sumber: ESPN NFL

Author: Ellen Garcia