New Liverpool FC signing is an ‘outstanding player’

Raiders to hire McDaniels as new coach

Jurgen Klopp menggambarkan rekrutan baru Liverpool FC Luis Diaz sebagai “pemain luar biasa” setelah transfernya ke Anfield dari FC Porto dikonfirmasi pada akhir pekan.

The Reds mengkonfirmasi penandatanganan gelandang serang berusia 25 tahun pada hari Minggu sebagai akuisisi pertama Januari mereka setelah banyak spekulasi yang menghubungkan dia dengan kepindahan ke Anfield.

Pemain internasional Kolombia itu telah menandatangani kontrak jangka panjang dengan tim Merseyside dan kepindahannya tunduk pada pemberian izin kerja dan izin internasional.

Diaz akan bergabung dengan rekan satu timnya yang baru setelah ia menyelesaikan tugas internasional dengan Kolombia saat The Reds berusaha untuk mencoba dan membawa diri mereka kembali ke perburuan gelar Liga Premier dalam beberapa minggu mendatang.

Klopp sekarang telah menyatakan kegembiraannya melihat Liverpool FC menyelesaikan kesepakatan untuk penyerang, mengungkapkan bahwa pakaian Merseyside telah mengawasi Diaz selama beberapa waktu.

“Saya tidak bisa lebih bahagia karena kami bisa menyelesaikan kesepakatan ini dan membawa Luis ke Liverpool,” kata Klopp kepada Liverpoolfc.com.

“Saya selalu percaya hanya merekrut pemain pada Januari jika Anda ingin mengontrak mereka di musim panas, dan itulah yang terjadi pada Luis. Dia adalah pemain yang luar biasa dan seseorang yang telah kami pantau untuk waktu yang sangat lama.

“Kami percaya dia memiliki segala yang dibutuhkan untuk menyesuaikan diri dengan cara kami dan beradaptasi dengan Liga Premier, baik secara fisik maupun mental. Dia adalah pemain yang haus akan kesuksesan dan tahu Anda harus berjuang untuk mendapatkan apa yang Anda inginkan. Dia adalah seorang pejuang, tidak diragukan lagi. Dia adalah pemain tim yang terampil yang selalu memikirkan tujuan.

“Tim ini pantas untuk menambah kualitas dan ketika kami bermain melawan Luis awal musim ini, kami melihat betapa berbahayanya dia, seberapa cepat dia dan bagaimana mentalitasnya membantu timnya.”

Diaz dalam performa yang sangat baik untuk FC Porto musim ini, mencetak 14 gol dan membuat empat assist dalam 18 pertandingan liga. Dia juga mencetak dua gol dalam enam pertandingan Liga Champions untuk Porto, dan mencetak tiga gol dalam tiga pertandingan di Copa America untuk Kolombia.

Diaz bisa saja terlibat saat Liverpool FC menjamu Cardiff City pada putaran keempat Piala FA, Minggu siang. The Reds akan kembali beraksi di Premier League pada Kamis 10 Februari dengan pertandingan kandang melawan Leicester City.

LEBIH: Berita dan tampilan terbaru Liverpool FC

LEBIH: Rumor dan gosip transfer sepakbola

Sumber: Ulasan Olahraga

Author: Ellen Garcia