Mark Lawrenson comments on Arsenal’s hopes of finishing in the top four

Raiders to hire McDaniels as new coach

Mark Lawrenson telah menyarankan bahwa tetap tidak mungkin bahwa Arsenal akan dapat mengamankan finis empat besar musim ini.

The Gunners hanya memiliki kualifikasi Liga Champions untuk bermain musim ini setelah mereka tersingkir dari Piala FA dan Piala Liga pada Januari.

Mikel Arteta telah ditugaskan untuk mengarahkan The Gunners kembali ke empat besar musim ini saat ia ingin membimbing mereka kembali ke kompetisi klub elit Eropa.

Tim London utara saat ini berada di urutan keenam dalam tabel Liga Premier dan dua poin di belakang Manchester United yang berada di urutan keempat, dengan The Gunners memainkan satu pertandingan lebih sedikit dari Setan Merah.

Namun, Tottenham – yang saat ini memiliki poin yang sama dengan The Gunners – akan melompati semua rival mereka jika mereka ingin memenangkan pertandingan yang ada.

Meskipun hanya memiliki posisi liga yang harus diperebutkan musim ini, mantan bintang Liverpool FC Lawrenson merasa bahwa inkonsistensi Arsenal kemungkinan akan berakhir dengan mengorbankan mereka dalam perlombaan untuk finis empat besar.

Berbicara dalam sebuah wawancara yang dikutip oleh Metro, Lawrenson mengatakan: “Ada peluang di sana untuk Arsenal, tetapi bahkan tanpa jendela transfer Januari Anda melihat Arsenal dan setelah beberapa saat Anda pergi ke Arsenal yang sama.

“Mereka akan memenangkan beberapa pertandingan, tidak terkalahkan selama tujuh atau delapan pertandingan dan kemudian dikhianati oleh seseorang.

“Saya hanya tidak berpikir ada kekuatan mental yang hebat di tim itu dan saya pikir di sanalah masalahnya.

“Ada banyak kemampuan, tetapi mereka terus mengalami masalah dan jika Anda ingin finis keempat di liga ini, maka Anda tidak boleh melakukan itu.”

Bos Gunners Arteta, bagaimanapun, merasa bahwa timnya memiliki peluang bagus untuk finis di empat besar musim ini, meskipun memiliki salah satu skuad termuda di papan atas Inggris.

“Kami memiliki skuat yang penuh antusiasme dan gairah, tetapi dengan jumlah kualitas dan pengalaman yang tepat juga, yang menurut saya sangat dibutuhkan,” kata Arteta.

“Jadi kami sangat menantikan [the run-in], kami tahu apa tujuannya di akhir musim, di mana kami ingin berada: itu tinggi tetapi itu mungkin dan kami akan benar-benar berusaha di paruh kedua musim untuk mencapainya.

“Saya sangat percaya diri karena saya melihat betapa mereka menginginkannya, dan kami masih memiliki banyak hal untuk ditingkatkan.”

Arsenal akan bertandang ke Wolves di Liga Inggris pada Kamis malam.

LEBIH: Berita dan tampilan Arsenal terbaru

LEBIH: Rumor dan gosip transfer sepakbola

Sumber: Ulasan Olahraga

Author: Ellen Garcia