Man United ‘confident’ of appointing 49-year-old as new manager – report

Raiders to hire McDaniels as new coach

Manchester United “semakin percaya diri” untuk menunjuk Mauricio Pochettino sebagai manajer baru mereka di musim panas, menurut laporan.

The Daily Mirror mengklaim bahwa Setan Merah sedang mencari untuk membawa mantan bos Tottenham Hotspur berusia 49 tahun itu sebagai manajer permanen baru mereka di musim panas untuk menggantikan Ralf Rangnick.

Cerita tersebut menggambarkan Pochettino sebagai “kandidat nomor satu” untuk mengambil alih di Old Trafford musim panas ini meskipun dia saat ini bertanggung jawab di Paris Saint-Germain.

Tim Prancis saat ini berada di puncak klasemen Ligue 1 tetapi pemain Argentina itu bisa saja keluar dari klub di musim panas, menurut cerita.

Artikel itu juga mengklaim bahwa Pochettino telah berada di radar Manchester United selama “beberapa tahun” tetapi Setan Merah gagal membawanya masuk.

Rangnick siap untuk pindah ke peran konsultan di Old Trafford ketika waktunya sebagai bos sementara berakhir di musim panas, membuka jalan bagi Setan Merah untuk menunjuk manajer permanen baru.

Namun, Manchester United masih memiliki banyak hal untuk dimainkan musim ini di bawah asuhan Rangnick. Setan Merah saat ini berada di urutan keempat di Liga Premier dan bersaing untuk mendapatkan tempat kualifikasi Liga Champions.

Mereka juga akan berusaha untuk lolos ke putaran kelima Piala FA ketika mereka menghadapi Middlesbrough pada Jumat malam. Pada akhir bulan, Manchester United akan menghadapi Atletico Madrid di leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

Berbicara tahun lalu, mantan bintang Liverpool FC dan Inggris Steve McManaman mengakui bahwa dia tidak akan terkejut melihat Pochettino mengambil alih di Old Trafford dalam waktu dekat.

“Tidak akan mengejutkan saya jika Manchester United kembali dan mendapatkan Mauricio Pochettino,” kata McManaman pada November tahun lalu.

“Siapa pun yang bekerja di Paris Saint-Germain selama beberapa tahun biasanya sudah muak! Dan Poch mungkin akan menjadi orangnya karena pengetahuan dan pengalamannya tentang Inggris dan Liga Premier.”

LEBIH: Berita dan tampilan Manchester United terbaru

LEBIH: Rumor dan gosip transfer sepakbola

Sumber: Ulasan Olahraga

Author: Ellen Garcia