Houston Texans take unusual road in promoting Lovie Smith to head coach

Raiders to hire McDaniels as new coach

16:33 ET

HOUSTON — Ketika Houston Texans memecat David Culley, manajer umum Nick Caserio mengutip “perbedaan filosofis” dengan pelatih kepala, dengan beberapa laporan menunjukkan bahwa Culley ingin menjaga staf pelatihnya tetap utuh.

Tapi hampir sebulan setelah memecat Culley, setelah wawancara dengan enam kandidat eksternal, Caserio diperkirakan akan merekrut anggota staf pelatih Culley di Lovie Smith. Smith, yang akan menjadi pelatih kepala kelima dalam sejarah waralaba (tidak termasuk pelatih sementara), adalah koordinator defensif dan pelatih kepala asosiasi Texas pada tahun 2021. Dia menghabiskan lima musim sebelumnya melatih University of Illinois, di mana dia mengumpulkan 17-39 merekam sebelum dipecat.

Houston Texas dilaporkan mempekerjakan Lovie Smith untuk menjadi pelatih penuh waktu kelima mereka dalam sejarah waralaba. Jordon Kelly/Ikon Sportswire

The Texas mewawancarai tiga kandidat dua kali: mantan quarterback NFL Josh McCown, koordinator defensif Philadelphia Eagles Jonathan Gannon dan mantan pelatih Miami Dolphins Brian Flores. Lainnya dengan siapa Texas berbicara termasuk Los Angeles Rams koordinator ofensif Kevin O’Connell, koordinator ofensif Los Angeles Chargers Joe Lombardi dan mantan penerima lebar Steelers dan pelatih penerima Florida Atlantik saat ini Hines Ward.

Beberapa di organisasi Texas telah lama memikirkan McCown sebagai kandidat. Ketika Houston mengontrak McCown pada November 2020, beberapa sumber mengatakan kepada ESPN bahwa dia mungkin akan dipekerjakan sebagai bagian dari staf pelatih Texas masa depan, bahkan mungkin sebagai pelatih permanen berikutnya untuk menggantikan Bill O’Brien. Itu tidak terjadi, meskipun dia melakukan wawancara untuk pembukaan. Yang mengejutkan banyak orang, dia hampir dipekerjakan untuk menggantikan Culley.

&#8226 Di dalam sejarah Super Bowl LA yang kaya
&#8226 Mantan rekan satu tim Stafford bersorak untuk lari Super Bowl
&#8226 Bisakah McDaniel memicu serangan Miami?
&#8226 Akankah Rodgers atau Brady memenangkan NFL MVP?
&#8226 Apa yang dapat dilakukan Parsons untuk encore?

Tapi di akhir proses, Houston berputar ke Smith, mewawancarainya untuk pembukaan hari Minggu. Orang-orang Texas itu akan mempekerjakannya Senin.

Smith, yang adalah Black, bergabung dengan Mike McDaniel dari Miami Dolphins, Robert Saleh dari New York Jets, Mike Tomlin dari Pittsburgh Steelers dan Ron Rivera dari Washington Commanders sebagai satu-satunya pelatih kepala minoritas di liga.

Smith memiliki pengalaman kepala-pelatihan Culley – yang menghabiskan 43 musim sebagai asisten di NFL dan perguruan tinggi tanpa pernah menjadi koordinator NFL – kurang. Dengan Chicago Bears (2004-12) dan Tampa Bay Buccaneers (2014-15), ia memiliki rekor gabungan 89-87.

Smith telah ke Super Bowl dua kali, sekali sebagai pelatih kepala (2006) dan sekali sebagai koordinator defensif untuk Rams (2001).

Sementara Smith mungkin masuk akal sebagai karyawan alih-alih Culley setahun yang lalu, proses untuk sampai ke sini — memecat Culley dan kemudian mewawancarai Smith lebih dari tiga minggu kemudian setelah melalui proses pencarian dengan enam kandidat lainnya — tidak.

• Peringkat: Kiper » | McShay »
• Mengejek: Kiper » | McShay » | Reid »
• Temui QB di kelas 2022 »
• Draf pesanan » | Podcast Draf Pertama »
• Liputan lebih banyak » | Peringkat lengkap »

Dalam konferensi persnya setelah memecat Culley, Caserio mengatakan “organisasi berada di tempat yang cukup sulit” setahun yang lalu tetapi “dalam posisi yang jauh lebih baik” sekarang. Apakah itu akan menghasilkan kemenangan dan tim yang mengambil langkah maju setelah finis ketiga di AFC Selatan dua kali berturut-turut masih harus dilihat.

Pada Februari 2021, Texas telah merekrut Caserio dan Culley dan quarterback Deshaun Watson telah meminta untuk diperdagangkan. Sekarang, orang Texas berharap mereka dapat membuang Watson, yang menghadapi 22 tuntutan hukum aktif atas tuduhan penyerangan seksual dan perilaku yang tidak pantas selama sesi pijat, sebelum batas waktu perdagangan. Masalah hukumnya yang sedang berlangsung bisa menjadi penghalang jalan, terutama jika dia akhirnya menghadapi tuntutan pidana. Watson telah membantah melakukan kesalahan.

Situasi hukum Watson, bersama dengan permintaan perdagangannya, menyebabkan quarterback menghasilkan $ 10 juta musim lalu di bawah tahun terakhir kontrak rookie-nya sebagai awal yang sehat untuk semua 17 pertandingan.

Pada tahun 2022, Watson akan menghasilkan $35 juta, dan pada bulan Maret, gajinya yang sebesar $20 juta pada tahun 2023 dan bonus daftar $17 juta pada tahun 2023 dijamin sepenuhnya.

Bahkan sebelum potensi perdagangan Watson, Caserio dan Smith akan meningkatkan draft modal untuk bekerja dengan tahun ini. Houston, yang hanya memiliki satu pick putaran pertama sejak 2017, memiliki pick keseluruhan No. 3 dalam draft April. Jika Caserio menukar Watson, orang Texas bisa memiliki banyak pilihan untuk membangun kembali mereka ke tingkat berikutnya.

Dalam konferensi pers akhir musim Caserio, dia meremehkan tekanan yang mungkin dia rasakan setelah memecat pelatih pertamanya setelah satu musim. Dan sementara CEO dan ketua tim Cal McNair telah menjelaskan bahwa dia percaya pada visi Caserio, setelah merekrut pelatih keduanya dalam 13 bulan, Caserio harus berharap Smith adalah solusi jangka panjang dan pelatih yang dapat membangun tim ini.

Sumber: ESPN NFL

Author: Ellen Garcia