Blackhawks interview Davidson, Tulsky for GM job

Blackhawks interview Davidson, Tulsky for GM job

CHICAGO — Chicago Blackhawks telah mewawancarai Kyle Davidson dan Eric Tulsky untuk pekerjaan manajer umum mereka.

Tim membuat pengumuman pada hari Jumat.

Davidson telah menjabat sebagai GM interim tim. Tulsky adalah asisten manajer umum dengan Carolina Hurricanes.

Davidson diangkat ke pekerjaan sementara setelah manajer umum lama Stan Bowman mengundurkan diri pada Oktober setelah sebuah laporan oleh firma hukum luar yang menemukan organisasi itu salah menangani tuduhan bahwa seorang asisten pelatih melakukan pelecehan seksual terhadap seorang pemain selama Piala Stanley tim dijalankan pada tahun 2010.

13mKristen Shilton

2dKristen Shilton

4d

2 Terkait

Laporan tersebut juga berperan dalam kepergian Al MacIsaac, salah satu eksekutif hoki Chicago terkemuka lainnya, dan NHL mendenda tim tersebut sebesar $2 juta untuk “prosedur internal organisasi yang tidak memadai dan tanggapan yang tidak memadai dan tidak tepat waktu.”

Dua tuntutan hukum terkait dengan tuduhan Kyle Beach bahwa dia diserang oleh video pelatih Brad Aldrich pada tahun 2010 diselesaikan pada bulan Desember. Tetapi organisasi masih bergulat dengan tanggapannya.

Menghadapi pertanyaan Rabu untuk pertama kalinya sejak laporan perusahaan diterbitkan pada bulan Oktober, pemilik Rocky Wirtz dengan marah menolak untuk menangani penanganan tim atas tuduhan tersebut. Wirtz, 69, akhirnya meminta maaf atas reaksinya nanti malam.

Tiga orang lagi menimbang tuntutan hukum terhadap Blackhawks untuk penanganan tim dari masalah ini, menurut Christopher Cortese, seorang pengacara Chicago yang mewakili orang-orang.

Di atas es, Chicago telah kehilangan tujuh dari delapan, termasuk kekalahan kandang 5-0 dari Minnesota pada Rabu malam.

Mantan penyerang Blackhawks Eddie Olczyk, Marian Hossa dan Patrick Sharp membantu tim dengan pencarian GM, dan CEO Danny Wirtz mengatakan organisasi berencana untuk mewawancarai kandidat “baik di dalam maupun di luar hoki.”

Davidson berada di musim ke-12 bersama Chicago. Dia memulai sebagai magang operasi hoki pada tahun 2010. Dia terakhir memegang gelar asisten GM administrasi hoki.

Tulsky berada di musim kedelapan dengan Hurricanes. Dia sebelumnya menjabat sebagai wakil presiden tim manajemen dan strategi hoki.

Tulsky lulus dari Universitas Harvard dengan gelar sarjana dalam bidang kimia dan fisika, dan ia memiliki gelar doktor dalam bidang kimia dari California-Berkeley. Dia juga telah bekerja di nanoteknologi dan memegang 17 paten AS.

Sumber: ESPN NHL

Author: Ellen Garcia