Bears will build offense around Fields

Ravens to look at 'everything' to swat injury bug

17:08 ET

CHICAGO — Pelatih New Bears Matt Eberflus memiliki jawaban yang sangat sederhana tentang bagaimana dia akan menangani quarterback tahun kedua Justin Fields saat tim mulai memasang sistem baru.

“Membangun serangan di sekelilingnya dan kekuatannya,” kata Eberflus Senin, setelah diperkenalkan sebagai pelatih kepala ke-17 dalam sejarah waralaba. “Seperti apa itu? Saya tidak tahu sekarang.

“Kita harus melihatnya. Kami harus mengevaluasi dia. Kita harus melihat di mana keahliannya. Dan kemudian melihat kameranya. Bagaimana dia melihat permainan? Seberapa cepat dia memproses? Seberapa cepat dia melakukan sesuatu dan bagaimana kita bisa meregangkannya saat kita pergi?

Pelanggaran tinggi pada daftar yang harus dilakukan untuk Eberflus dan manajer umum baru Ryan Poles saat mereka mengambil alih Bears dari Matt Nagy dan Ryan Pace, masing-masing. Nagy mewarisi mantan quarterback Mitchell Trubisky — yang akhirnya tidak berhasil. Sekarang Eberflus dan Polandia berada dalam situasi yang sama, mewarisi Field, yang direkrut tahun lalu dan memiliki musim rookie yang sulit. The Bears berada di peringkat ke-27 dalam penilaian pada tahun 2021, dengan rata-rata 18,3 poin per game.

“Saya sangat senang,” kata Fields Senin. “Memiliki pelatih kepala defensif, saya merasa ada beberapa hal positif untuk itu. Saya merasa seperti menyerang, Anda tahu apa yang dilakukan pertahanan, tetapi Anda tidak tahu apa yang mereka lakukan sepenuhnya. … Ketika Anda memiliki pelatih kepala defensif, dia dapat menjelaskan kepada Anda apa pekerjaan mereka, apa tugas tertentu mereka dalam cakupan tertentu, jadi saya pikir itu satu plus untuk memiliki pelatih kepala defensif.”

3d

1dJeremy Fowler dan Dan Graziano

19hJeremy Fowler

2 Terkait

Eberflus adalah koordinator pertahanan untuk Indianapolis Colts sebelum mengambil alih di Chicago. Tim menyewa mantan pelatih quarterback Green Bay Packers Luke Getsy untuk menjalankan serangan tetapi dia dan Eberflus juga mewarisi daftar kosong dari banyak playmaker — di luar Fields.

“Kemampuan atletik yang eksplosif adalah salah satu ciri yang kami cari,” kata Eberflus. “Itu sama dengan permainan chunk saat menyerang dan itu sama dengan menghentikan permainan chunk saat bertahan. Jika Anda ingin mencetak poin, Anda harus mendapatkan permainan besar dan permainan besar. Begitulah cara Anda mencetak gol.”

Polandia adalah mantan gelandang ofensif jadi tidak mengherankan dia percaya “fondasi” dari unit ofensif dimulai di sana. Beruang sudah memiliki bakat untuk menjalankan permainan yang kuat dengan peninggalan David Montgomery dan Khalil Herbert di bawah kontrak. Tapi Fieldslah yang menentukan apakah rezim Bears yang baru akan berhasil.

Eberflus ditanya apakah dia menganggap pemain berusia 22 tahun itu sebagai gelandang waralaba.

“Saat ini kami melihat semua orang melalui lensa yang sama, yang berarti bahwa kami akan kembali dan kami akan melihat orang-orang itu dengan mata segar dan kami akan melihat di mana mereka berada, dalam hal apa yang mereka butuhkan untuk dikembangkan,” kata Eberflus.

Ditanya kemudian di mana pola pikirnya dengan Fields, Eberflus mengklarifikasi posisinya.

“Kami membangun serangan di sekitar quarterback,” katanya.

Sementara itu, Fields berencana untuk berbicara dengan para pelatih tentang sistem baru, apa pun itu.

“Penting bagi pelatih untuk menjalankan permainan agar pemain mereka pandai berlari,” kata Fields. “Mereka sudah memiliki ide dasar apa kekuatan saya tetapi saya bisa berkomunikasi dengan mereka dan memberi tahu mereka apa kekuatan saya, kita bisa mendapatkan halaman yang sama. Tetapi akan ada beberapa hal baru yang tidak kami jalankan tahun lalu yang berhasil dan saya belum pernah berlari sebelumnya. … Dan pada saat kamp pelatihan tiba, saya akan mengetahuinya.”

Sementara basis penggemar Bears mengharapkan hal-hal besar dari staf pelatih baru, kesabaran akan menjadi bagian dari proses. Itu terutama benar dengan manajer umum baru, pelatih dan penyerang, dan hanya quarterback tahun kedua.

“Kalau begitu mari kita tumbuh dan tumbuh dan tumbuh,” kata Eberflus. “Apa yang bisa kita eksekusi sekarang? Apa yang bisa kita lakukan di jalan? Dan kami harus kreatif, Anda harus kreatif saat menyerang. Kami berencana untuk menjadi.”

Sumber: ESPN NFL

Author: Ellen Garcia